Kamis, 02 Agustus 2012

Raden Haji Oma Irama Hadir di Pondok Pesantren Al Rosyid

Pondok Pesantren Al-Rosyid yang terletak di Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Bojonegoro menggema. Raja dangdut Rhoma Irama menyanyikan beberapa lagu sekaligus berdakwah dalam rangka setengah abad berdirinya Pondok Pesantren Al Rosyid.

Ribuan orang membanjiri halaman pondok Al-Rosyid Selasa (17/7/2012) . Bahkan sebagian terpaksa berada di luar pondok dan berjejal di jalan raya. Rombongan banyak yang berdatangan untuk menyaksikan wajah sang raja dangdut.

Rhoma Irama dalam dakwahnya menyampaikan, perbedaan jangan dijadikan ganjalan dalam melangkah. Banyak golongan-golongan mempunyai dasar Ahlus Sunnah Wal jama`ah, karena ingin masuk surga.

Dakwah yang ditutup dengan tiga lagu membuat ribuan hadirin terpakau, karena baru kali ini mendengar sekaligus melihat wajah sang Raja Dangdut.

Sementara itu Pengasuh Pondok Pesantren Al-Rosyid Ust. KH. Alamul Huda dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya acara setengah abad Pondok Pesantren Al-Rosyid. "Kami berharap bisa menjadi icon pemersatu umat, berdiri di atas semua golongan," katanya

0 komentar:

Yasdi, SE, MM
082 331 046 465 / 085 732 255 454

Alamat Kantor :
MTs Al Rosyid
Jl. KH. R. Moh Rosyid Ngumpakdalem Dander Bojonegoro Jawa Timur

Alamat Rumah :
RT. 01 RW. 01
Desa Sumodikaran Dander Bojonegoro Jawa Timur